-->
5 Besar Artis Paling Cantik Di Dunia

5 Besar Artis Paling Cantik Di Dunia

 Artis Paling Cantik Di DuniaNaaah, kaum adam pasti suka nih posting saya yang satu ini. Bagaimana tidak?, wong disini dijabarkan tentang wanita paling "Cuwantique" sejagat raya. Oke, siap2 diplototin ea :) ;










5. Song Hye Kyo
Artis korea ini membuat banyak lelaki di dunia dibuat gwemez dengan aktingnya di serial drama korea Full House. Wajahnya yang lembut, mulus dan pawwutih ( putih beud ) membuatnya masuk dalam jajaran artis paling cantik di dunia (Majalah Forbes).

 Artis Paling Cantik Di Dunia

4. Kelly Hu
Lahir di Amerika, Kelly Hu mempunyai wajah campuran antara inggris, china, dan kesan gadis Hawai yang membuat wajahnya menjadi eksotis untuk dipandang mata.
pemeran putri dalam film Scorpion King dan juga mantan Miss Teen USA ini mulai terkenal ketika menjadi model majalah Maxim.
 Artis Paling Cantik Di Dunia

3. Scarlett Johansson
Scarlet Johansson dilahirkan di New York AS. Wanita dengan bibir menggoda ini ditahbiskan sebagai wanita paling seksi di dunia oleh majalah Glamour
 Artis Paling Cantik Di Dunia

2. Megan Fox
Berdarah campuran Prancis, Irlandia dan Cherokee, Megan Fox terkenal memiliki mata yang sangat indah dan merupaka wanita tercantik di dunia menurut Majalah Maxim 2009.
Penampilannya dalam Film Transformer, membuat wajahnya semakin digemari di Dunia.
 Artis Paling Cantik Di Dunia

1. Angelina Jolie
Siapa yang tak kenal dengan pujaan hati Brad pitt ini? Wanita berbibir bohay ini selain cantik juga dikenal memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.
Banyak skali kegiatan sosial yang dilakukannya terutama di kawasan Afrika.
 Artis Paling Cantik Di Dunia


Oke Sekian tentang 5 Besar Artis Paling Cantik Di Dunia, Kalo anda lebih suka yang lokal anda bisa lihat 5 Besar Artis Indonesia Paling Cantik


(berbagai sumber)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment