-->
5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia

5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia

Keberuntungan merupakan bagian dari takdir yang datang dengan sendirinya sesuai dengan kehendak Yang Maha Kuasa. Namun bagi sebagian kalangan, keberuntungan bisa didapatkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memelihara hewan-hewan jenis tertentu yang mereka yakini dapat mengundang keberuntungan agar selalu menaungi kita.

Lalu Hewan apa sajakah yang merupakan simbol keberuntungan bagi sebagian besar kalangan di dunia ini?. Berikut list tentang 5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia :

5. Ikan Louhan
5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia

Ciri Khas dari Ikan ini adalah tonjolan kepala dan pola di tubuhnya yang membentuk mirip huruf china atau Han. Semakin bagus tonjolan dan pola pada tubuhnya, maka keberuntungan yang dibawanya akan semakin besar. begitu pula harganya.
lou han hoki


4. Tokek
tokekek hoki

Binatang ini terkenal akan suaranya yang khas dan kadang bersuara kadang juga tidak. Di beberapa tempat didunia ini, termasuk Indonesia suara tokek inilah yang digunakan sebagai pertanda nasib baik akan segera datang di tempat munculnya suara. Banyak juga orang-orang yang menggunakan tokek sebagai binatang peliharaan. Hal ini dipercaya juga mampu mengundang hoki atau keberuntungan bagi pemiliknya
tokek cantik


3. Katak
katak hoki

Mungkin tidak semua orang menyukai katak. Bahkan ada beberapa orang yang jijik dengan binatang amphibi yang satu ini. Namun, di Jepang binatang ini merupakan salah satu simbol keberuntungan yang paling terkenal. Mungkin anda juga pernah lihat di Serial Anime Naruto banyak sekali katak yang menjadi mitra utama Jiraiya maupun Naruto sendiri.
kodok keberuntungan


2. Ikan Koi
5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia

Ikan yang berasal dari China ini merupakan ikan mas jenis Cyprinus Carpio. Ikan ini biasa digunakan untuk menghias taman rumah dan ditempatkan pada kolam di halaman depan. Hal ini dipercaya dapat mengundang keberuntungan agar selalu menaungi rumah tersebut. Ikan ini sangat populer di Jepang karena keindahan dan tentu saja hoki yang ia bawa kerumah pemiliknya.
5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia


1. Ikan Arwana
hewan simbol hoki

Ikan Asli Indonesia ini, merupakan ikan yang paling diminati masyarakat di dunia sebagai peliharaan pembawa hoki. Selain keberuntungan dan keindahannya yang mempesona mata, Ikan ini juga dapat meningkatkan status sosial pemiliknya. Konon Harganya bisa mencapai ribuan dollar karena pesona dan hoki yang dibawanya.

Sekian Posting tentang 5 Besar Hewan Simbol Keberuntungan di Dunia kali ini, Semoga bermanfaat..

(berbagai sumber)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment