-->
5 Besar Tempat Menyelam Terindah di Dunia

5 Besar Tempat Menyelam Terindah di Dunia

 Tempat Menyelam Terindah di DuniaHallo semua, berhubung saya hobi sekali dalam menyelam di sungai deket rumah, maka dalam posting kedua ini saya akan membahas mengenai tempat menyelam atau diving paling terkenal di dunia, tentu saja ini hanya untuk yang 5 besar teratas ( liat judul blog saya<<hehe). nDak usah berlama-lama dengan perkenalan yang seharusnya tidak perlu untuk dibuat lama-lama karena lama kelamaan pembaca akan bosan karena pendahuluan yang terlalu lama dibuat berlama-lama (zzz..zz.z),......
Oke semuaaa...!!! inilah daftar 5 besar tempat menyelam terindah di dunia. Cekidot :
5. Bikini Atoll, Marshall Islands
Bikini Atoll adalah sebuah tempat yang terletak di wilayah Mikronesia yang merupakan bagian dari Kepulauan Marshall yang terletak di Samudera Pasifik. Terletak di utara Khatulistiwa tempat ini juga merupakan tempat uji coba nuklir sejak Perang Dunia 2 sampai dengan bulan Desember 1945.
Bikini Atoll sekarang sudah tidak digunakan lagi, tetapi sekarang tempat tersebut menjadi tujuan wisata, termaksud yang suka menyelam, karena keindahan bawah lautnya sangat indah, banyak sekali ikan-ikan yang tinggal di bawah laut Bikini Atoll. Tempat ini menjadi daerah tujuan favorit para penyelam.
 Tempat Menyelam Terindah di Dunia


4. Wakatobi Archipelago, Indonesia
Kabupaten Wakatobi adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara,Indonesia. Wakatobi juga merupakan nama kawasan taman nasional yang ditetapkan pada tahun 1996, dengan luas keseluruhan 1,39 juta hektare, menyangkut keanekaragaman hayati laut, skala dan kondisi karang yang menempati salah satu posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia.
Pantai disini sangat indah, dan keanekaragaman hayati bawah lautnya menjadi primadona penyelam dalam maupun luar negeri.
 Tempat Menyelam Terindah di Dunia


3. Channel Islands, California
Channel Islands, California merupakan rangkaian rantai 8 pulau yang berlokasi di laut pasifik pantai california selatan dan 5 pulau diantaranya merupakan salah satu pulau yang dilindungi oleh pemerintah Amerika Serikat.
Channel Island kaya akan biota laut yang sangat indah. tiap tahun, banyak sekali wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya yang terkenal di dunia.
 Tempat Menyelam Terindah di Dunia




2. Santa Rosalia, Sea of Cortez, Mexico
Santa Rosalia, Sea of Cortez, Mexico terkenal memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat beragam. Selain itu di kotanya juga terdapat daerah2 pariwisata yang membuat wisatawan betah berlama-lama disini.
di Santa Rosalia, Sea of Cortez, Mexico banyak terdapat hotel2 yang siap mengakomodasi wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya di sini.

 Tempat Menyelam Terindah di Dunia




1. Cenote Taj Maja, Mexico
Lokasinya juga terletak di Mexico loh, tepatnya 5 km dari Puerto Aventuras. Pada spot menyelam yang satu ini keindahannya benar-benar mencengangkan. Banyaknya lubang2 yang membuat sinar matahari masuk ke air menambah eksotisme menyelam di kawasan ini. walaupun saya belum pernah kesana (sebenarnya belum pernah semuanya T..T), dengan melihat gambarnya saja sudah ketahuan gimana keindahannya disana, ya kan? hehe.

 Tempat Menyelam Terindah di Dunia




nah.....ada rencana pergi ke tempat2 diatas?, kalo mau ngajak saya.. maaf,,,
Saya pasti mau...!hehe


(bebagai sumber)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment