-->
5 Besar Channel Youtube Untuk Belajar Pemrograman Web

5 Besar Channel Youtube Untuk Belajar Pemrograman Web

Kecanggihan teknologi membuat belajar bisa dilakukan dimana saja, asalkan ada akses internet, kamu bisa mengakses sumber pembelajaran dengan banyak topik yang ada. Berikut ini adalah daftar 5 Besar Channel Youtube Untuk Belajar Pemrograman Web . seperti dikutip dari TechInAsia


5. CodeCourse

Saluran Youtube ini sebelumnya bernama phpacademy. kemudian berubah menjadi CodeCourse mungkin karena ingin memperluas bahasa pemrograman selain php. Saat ini channel ini memiliki 926 video dan 166.000 pelanggan.



Bagi kamu yang tertarik bisa mengunjungi saluran CodeCourse

4. Derek Banas

Kamu akan menjumpai banyak sekali tutorial disini, mulai dari Java, Javascript, XML, Ruby on Rails hingga beberapa tutorial diluar dari pengembangan web. Saluran ini dibuat oleh Derek Banas yang pernah bekerja untuk Apple dan juga Morgan Stanley. Selain memiliki saluran resmi YouTube, Derek Banas juga memiliki situs resmi yang menyediakan tutorial-tutorial pengembangan web.



Bagi kamu yang tertarik bisa mengunjungi saluran Derek Banas

Baca Juga 5 Besar Game Kontroversial di Dunia

3. CodeGeek

Saluran ini menyuguhkan konten-konten berdurasi panjang — lebih dari 1 jam — dengan format tutorial, webinar, talk, hingga code talk. Beberapa topik yang pernah dibahas adalah Angular Js, NodeJS, Javascript, NodeJs Frameworks, PHP, Phyton, MongoDB, NoSQL, Couchbase, SQL Server, dan lain sebagainya. Selain itu, saluran ini cukup sering melakukan update kontennya, tapi rata rata konten baru tersedia setiap 1 minggu sekali.



Bagi kamu yang tertarik bisa mengunjungi saluran CodeGeek

2. Google Developers

Saluran resmi dari Google Developers ini tidak hanya membahas tentang berita-berita terbaru seputar developer, tapi juga tutorial dan praktik terbaik bagi pengembang aplikasi. Konten dari saluran ini dibuat langsung oleh pengembang-pengembang langsung dari Google yang ahli dibidangnya masing masing. Saluran ini akan menyediakan video baru setiap seminggu sekali. Topik topik yang dibahas di antaranya adalah pengembangan dan peforma web.



Bagi kamu yang tertarik bisa mengunjungi saluran Google developer

1. DevTips

Saat ini channel ini memiliki hampir 56 ribu subscriber, Fokus dari DevTips adalah memberikan tutorial desain web dengan HTML5 dan CSS.




Kunjungi saluran DevTips

Mana Channel Youtube Untuk Belajar Pemrograman Web favorit kamu ?

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment