-->
5 Insiden Ufo Yang Terkenal

5 Insiden Ufo Yang Terkenal

Banyak orang percaya di dunia bahwa adanya kehidupan lain selain dibumi dan mereka sering mengunjungi kita yang berada di bumi ini.Ufo atau alien adalah sapaan akrab kita bagi mahluk yang tinggal selain di bumi ini.Semua orang suka mendengarkan apabila bercerita tentang adanya mahluk yang satu ini meskipun para pakar atau ilmuwan pun masih belum dapat menyimpulkan adanya mahluk yang hidup diluar bumi kita ini. Eiiitt...tunggu,belum dapat?maksudnya sudah ada bukti namun belum beigtu meyakinkan?yap hampit tepat,sebetulnya sudah sejak lama kehadiran mahluk ini sudah diketahui oleh pihak-pihak tertentu namun entah kenapa mereka menyembunyikannya dari dunia meskipun kejadian itu sudah banyak saksi-saksi yang melihat dan mengetahui adanya.

Berikut ini kehadiran alien atau ufo yang terkenal dan banyak yang melihatnya :

1.Battle Los Angeles

Ini kan judul film?kenapa malah di posting di insiden ufo?mungkin para pembaca bertanya-tanya kenapa saya menyunting judul ini,yap battle los angeles memang judul film yang berkisah tentang penyerangan alien pada bumi,namun tahukah anda bahwa kisah di film ini diangkata dari kisah nyata penyerangan alien ke bumi.Tepatnya di curvel city,pada tahun 1942 tiba-tiba saja malam pada hari itu menjadi mencekam setelah adanya pesawat besar tak dikenal melayang-melayang di atas kota bersama pesawat-pesawat kecil lainnya.militer langsung dikerahkan untuk menghancurkan pesawat tersebut. berjam-jam militer menyerang secara sporadis namun pesawat tak dikenal itu tidak memperlihatkan tanda-tanda kerusakan dan tak lama kemudian pesawat dan iring-iringannya itu pergi menuju ke lepas pantai dan menghilang.Insiden ufo ini paling banyak dikenal oleh masyarakat karena saksi matanya yg begitu banyak,yaitu seluruh seisi kota culver city. 2.Ufo Roswell

Pada tahun 1947 warga di sekitar kota roswell,new mexico dikagetkan dengan ledakan keras di dekat kota mereka.seorang warga yang timpat tinggalnya dekat dengan lokasi ledakan segera menuju kesana untuk melihat apa yang terjadi.dia menemukan beberapa potong seperti alumunium namun berbeda.beberapa hari kemudian tentara kelas berat berdatangan untuk berjaga-jaga disekitar jatuhnya pesawat.Rumor tentang penemuan pesawat alien di sebagian masyarakat mulai muncul begitu cepat.Pemerintah yang tidak menginginkan masyarakat tahu langsung melakukan konfrensi pers.Pemerintah menyatakan bahwa yang jatuh hanyalah sebuah balon cuaca,namun masyarakat tidak begitu percarya dengan pernyataan pemerintah.

3.Barney and Betty Hill

Pada malam hari tanggal 19 September 1961, Barney dan Betty Hill sedang mengendarai mobil mereka setelah pulang dari liburan menuju ke Portsmouth. Saat itu jalanan cukup sepi dan hanya ada beberapa mobil lain di sana. Ketika mereka sampai di Groveton, New Hampshire, tiba-tiba mereka melihat sebuah cahaya terang melayang di langit. Lalu, keduanya menjadi tidak sadarkan diri.Beberapa saat kemudian mereka menemui diri mereka berada di mobil seperti semula namun mereka melihat jam bahwa mereka sudah tidak sadarkan diri selama 2 jam dan mereka tidak bisa mengingat kejadian 2 jam sebelumnya. Beberapa hari kemudian betty mengalami selalu mengalami mimpi buru,yang akhirnya pasangan ini pun berinisiatif untuk melakukan terapi hipnotis untuk membangkitkan kembali ingatan mereka ketika tidak sadarkan diri selama 2 jam tersebut.Ketika melihat hasil dari terapi betty dan barney terkejut dengan hasilnya.Hasil dari terapi tersebut menyimpulkan bahwa betty dan berney telah diculik oleh alien.

4.Keksburg,Pensilvania

Insiden keksburg,Pensilvania merupakan salah satu kejadian ufo yang membuka mata dunia bahwa alien dan ufo itu ada.Pada tanggal 5 desember 1965,sebuah objek bola api atau meteor jatuh di dekat keksburg.Polisi setempat yang mengetahui hal tersebut langsung menuju ke lokasi dan melaporkan pada markas.Informasi ini pun langsung sampai pada pihak militer yang langsung ditanggapi dengan mengirimkan personil lengkap untuk mengamankan didaerah tersebut.Warga yang sempat melihat adanya sebuah benda aneh di daerah tersebut diancam oleh pihak militer untuk tidak menyebarkan apapun yang dilihatnya. Segera militer langsung mengangkut seluruh benda yang ada disekitar tempat jatuhnya benda tersebut dengan truk yang ditutupi terpal besar.

5.insiden Kapten William Schaffner, 1970

Ketika radar merekam sebuah benda terbang tak dikenal di Laut Utara, para pilot dengan segera berusaha membuat kontak. Kapten William Schaffner mencegat sebuah ‘benda berbentuk kerucut’ kemudian semua kontak dengan sang kapten tersebut terputus.Tim sar dari militer segera dikerahkan untuk mencari keberadaan sang kapten dan pesawatnya namun sang kapten dan pesawatnya seakan hilang ditelan bumi.Berbulan bulan kemudian pihak militer menemukan pesawat tersebut berada di dasar laut dengan kondisi yang "TIDAK RUSAK" dan juga tidak ditemukan adanya mayat di dalam pesawat tersebut.Keberadaan sang kapten pun tidak diketahui hingga kini.

Semua cerita tersebut merupakan cerita dari pihak masyarakat dan saksi yang ada namun tidak satupun cerita alien berasal dari pemerintah,Dikarenakan pemerintah selalu membantah dan menyembunyikan adanya UFO atau ALIEN untuk kepentingan sendiri......
Baca Juga
SHARE
muhammad fazrin nahar
enjoy my post :)

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment