-->
5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

Ingi merasakan sensasi memakan kue dengan harga selangit? Coba saja enikmati salah satu kue dalam daftar 5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia berikut ini. Dijamin bingung gimana bayarnya...hehehe :

5. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

Makanan penutup yang luar biasa dilengkapi dengan permata aquamarine 80-karat yang terletak pada tiang cokelat buatan tangan dan peralatan kaca buatan tangan. Makanan ini dibuat di salah satu hotel di Sri Lanka dengan narga $ 14.500.

4.
Strawberries Arnaud

5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

Stroberi berkilau mungkin terlihat sangat menggoda, tetapi Anda harus bersedia membayar $ 1.400.000 untuk menikmatinya. Enam stroberi dihiasi dengan mint, krim dan cincin berlian merah muda 5 karat . Makanan ini berasal dari restoran New Orleans Arnaud. Anda dapat memiliki makanan penutup yang elegan dengan permintaan khusus dan datang disertai dengan band jazz di ruang makan pribadi.

3.
Chocolate dessert with a diamond stud

5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

Dibuat oleh importir Mervis Diamond (sebuah toko perhiasan di Washington). Dibuat dari cokelat dan blackberry dengan berlian 2-karat membuat makanan penutup yang indah ini bernilai $ 18.000

2.
Frrozen Haute Chocolate

5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

Sebuah restoran lokal di New York yang bernama Serendipity 3, menjadi populer ketika mereka meluncurkan coklat seharga $ 25.000. The 'Frrozen Haute Chocolate' adalah campuran 28 coklat langka dari seluruh dunia dan dihiasi dengan 5 gram 23 karat emas.

1.
Chocolate pudding with champagne caviar

5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia

Kepala Chef Marc Guibert telah menciptakan makanan penutup yang paling mahal dibuat sejauh ini. Puding coklat dicampur dengan daun emas, kaviar, sampanye dan berlian 2-karat dicampur dalam gaya telur Paskah Faberge. Makanan penutup secara khusus dibuat dengan empat tipe cokelat Belgia terbaik dibumbui dengan peach, jeruk dan wiski, rasanya luar biasa dan tampilannya yang mengesankan membuat kue ini berharga $ 34,370.14

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Kue Paling Mahal di Dunia Wassalam..!!

(berbagai sumber)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment