-->
Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"

Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"

Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"


Sudah pernah melihat serunya film Battle los angeles yang diperankan oleh Aaron Eckhart bukan? Film ini berkisah tentang penyerangan yang dilakukan oleh mahluk asing yang menyerang seluruh wilyah amerika yang kemudian dapat dihancurkan oleh militer AS.

Tapi tidakkah anda ketahui bahwa ada fakta yang mengejutkan dibalik kisah film ini.Ya, film ini diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi pada tahun 1942 di los angeles. Militer AS yang pada waktu itu baru menerima serengan dari jepang yang membombardir pearl harbor,harus mengahdapi objek terbang misterius yang mengarah ke kota Los Angeles.

Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"

Peristiwa ini sangat dikenal dikalangan para peneliti ufo sebagai peristiwa penampakan ufo yang paling lama dan paling banyak saksi matanya.Peristiwa ini terjadi pada tanggal 24 februari 1942 pada malam hari dan telah memakan korban sebanyak lima orang.Kejadian ini tepat 5 tahun sebelum terjadinya Insiden ufo roswel yang terjadi pada musim semi than 1947.

Dibawah ini adalah kronologi bagaimana malam yang mencekam itu berlangsung Pada malam hari,tepatnya selasa 24 februari 1942,pukul 19.19 malam pihak militer amerika serikat menangkap pergerakan benda terbang asing dalam radar dan kemudian mengumumkan peringatan bahaya namun pada pukul 22.30 pengumuman itu dicabut kembali.Kemudian pada pukul 1.44 pagi hari rabu tanggal 25 februari 1942 radar militer kembali menangkap pergerakan benda tersebut dan laporan dari menara pengawas tentang adanya lampu kerlap kerlip cahaya terang yang tidak dikenal di langit.

Namun lagi- lagi object dan cahaya itu hilang tak berbekas di gelapnya langit malam. Suasana semakin mencekam,militer menduga-duga akan adanya serangan seperti yang terjadi di pearl harbour.  Kali ini radar menangkap kembali pergerakan object asing itu disekitar lepas pantai California dan dikonfirmasi oleh dua pangkalan yang lainnya.objek itu terus dipantau oleh radar hingga 3 mil menuju las vegas.

Tepat pukul 02.10 pagi di Culver city,Los Angeles warga mulai panik,karena malem itu terlihar objek terbang raksasa diiringi objek-objek yang lebih kecil terlihat memenuhi langit.Belum genap 3 bulan penyerangan jepang,para penduduk mengira itu adalah serangan musuh.sirine kota yang mengaung-mengaung disetiap sudut kota.Pemerintah segera mengeluarkan perintah agar warga tetap di dalam rumah dan melakukan pemadaman listrik total.Seketika suasana kota menjadi gelap dan mencekam.

Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"


Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"


Pukul 3. 16 brigade artilery 37 tiba di Culver city dengan membawa senajata berat.Delapan lampu sorot kemudian diarahkan ke langit kota yang gelap untu mencari objek misterius itu.Kemudian secera bersamaan 8 lampu sorot mengarah pada sebuah objeck yang sama.Terlihat sebuah pesawat raksasa yang aneh menggantung seperti lentera di langit yang gelap.Tidak menunggu lama brigade artilery 37 langsung menghujani pesawat itu dengan peluru-pleuru meriam.

Sekejap,pagi yang tenang menjadi bising karena tembakan dan suara ledakan peluru.Sebanyak sekitar 1000 peluru lebih yang ditembakkan namun tetap saja pesawat itu tak bergeming atau memperlihatkan adanya tanda kerusakan.Melihat betapa kuatnya musuh akhirnya otoritas pemerintah mulai mengerahkan pesawat tempur untuk menambah daya gempur pasukan Semakin lama tembakan dari brigade artilery maupun dari pesawat tempur semakin sporadis dan terus berlangsung.Hingga satu jam berselang tidak terlihat tanda-tanda adanya kerusakan pada pesawat tersebut dan akhirnya pesawat tak dikenal dan iring-iringannya tersebut bergerak menuju long beach dan menghilang.

Pukul 7.21 pagi keadaan kota mulai pulih,otoritas setempat segera memerintahkan untuk menghidupkan kembali listrik kota.terlihat beberapa gedung yang telah rusak akibat pertempuran semalam dan 2 penduduk sipil tewas akibat peluru nyasar dan 3 lainnya meniggal akibat serangan jantung. Klarifikasi dari pemerintah US

Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"


Pemerintah menyangkal bahwa kemarin bukanlah sebuah serangan mahluk asing atau alien,namun kemarin adalah sebuah simulasi peperangan yang ditujuhkan untuk melatih kesigapan pasukan dalam menangani sebuah penyerbuan yang dilakukan oleh musuh.pemerintah berdalih semua itu dilakukan agar kejadian seperti dipearl pearl harbour dapat diatasi dengan cepat dan mengurangi korban.

Fakta dibalik Film “Batlle Los Angeles"


Namun warga setempat tetap tak pecaya,bagaimana mungkin mereka percaya dengan klarifikasi pemerintah,sedangkan mereka melihat sendiri sebuah pesawat terbang raksasa yang aneh sedang ditembaki oleh militer.Mungkinkah pemerintah amerika menyembunyikan hal ini?
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment