-->
5 Besar Akun Traveling Instagram Paling Populer di Indonesia

5 Besar Akun Traveling Instagram Paling Populer di Indonesia

Bepergian keluar kota atau bahkan keluar negeri biasanya menjadi aktivitas yang dilakukan saat liburan. Tapi bagaimana bila kegiatan tersebut menjadi pekerjaan tetap? Sangat menyenangkan bukan, dapat menikmati berbagai keindahan alam di berbagai kota di Indonesia bahkan dunia. Itulah kenikmatan utama menjadi seorang travel blogger. Pekerjaan seperti ini adalah salah satu buah perkembangan internet.

Di Indonesia sendiri, sudah terdapat beberapa nama yang menjadi travel blogger dan menginspirasi banyak orang untuk lebih mengeksplorasi keindahan alam tanah air. Tech in Asia menemukan enam nama travel blogger dengan follower terbanyak di Instagram yang terangkum dalam daftar berikut. Kami susun mulai dari jumlah follower tertinggi hingga terendah.

Baca juga: Inilah 5 fashion blogger terpopuler di Indonesia
1.Marischka prudence(@Marischkaprue)

akun instagram marischka prudence

.
Wanita ini sebelumnya dikenal sebagai pembaca berita di sebuah stasiun televisi swasta. Setelah meninggalkan dunia jurnalistik, ia tetap menulis, namun di dalam blog pribadinya. Sebagian besar konten yang ia tulis berkaitan tentang hobinya menjelajah tempat wisata. Setelah mendapat banyak perhatian karena akun Instagramnya @Marischkaprue selalu memamerkan foto keindahan alam, namanya pun melejit menjadi travel blogger.Dara cantik ini memiliki pose khas yang selalu ia pamerkan di akun instagramnya yaitu melakukan gerakan yoga di berbagai tempat yang didatangi. Sejauh ini, ia telah memiliki sekitar 31.600 follower.Yuk cek dan follow instagramnya.
2. Trinity (@Trinitytraveler)

akun instagram trinity naked traveler


Perempuan yang satu ini awalnya hanya nekat melakukan berbagai perjalanan tanpa modal yang banyak. Ia mulai menulis blog sejak tahun 2005 dan mendapat banyak perhatian karena kenekatan yang dilakukannya. Berkat blognya, ia berhasil menulis 11 buku seri yang berjudul The Naked Traveler sejak 2007 hingga saat ini. Karyanya tersebut akan difilmkan dengan judul serupa. Seluruh Indonesia dan 65 negara lainnya telah dijelajahi wanita ini. Hingga sekarang, akun Instagram miliknya @Trinitytraveler berhasil menggaet 22.600 follower.

3. Barry Kusuma (@Barrykusuma)

akun instagram barrykusuma

Pria ini pernah berbagi tips menjadi seorang travel blogger di Tech in Asia. Ternyata ia salah satu travel blogger yang sudah cukup terkenal di dalam negeri. Melalui akun Instagram @Barrykusuma ia juga sering berbagi tips fotografi yang baik dan mengutamakan keindahan alam Indonesia. Ia juga membagikan tips memotret di blog pribadi miliknya. Sejauh ia sudah memiliki 21.000 follower.

4. Adam & Susan (@Pergidulu)

adam susan akun instagram pergidulu

Pasangan ini menikah pada 2012 di Bali dan sejak saat itu memutuskan untuk pergi travelling ke berbagai negara. Moto mereka yang tertulis di dalam blog adalah ‘You must travel with the one you love’. Dengan semua perjalanan yang mereka lalui, pasangan ini tidak memiliki rumah tinggal dan pekerjaan tetap, hanya berkeliling untuk menikmati semua keindahan dunia. Akun Instagram mereka @Pergidulu menduduki posisi keempat dengan 7.684 follower dalam daftar ini.

5. Dina & Ryan (@Duaransel)

dina ryan akun instagram duaransel

Sama seperti pemilik akun @Pergidulu, Dina dan Ryan merupakan pasangan suami istri yang tidak memiliki tempat tinggal tetap dan menjalani kehidupan nomaden atau berpindah-pindah tempat sejak 2009. Di blog pribadinya, mereka mengkategorikan cerita perjalanan berdasarkan Asia, Amerika, Afrika, Eropa, Oseania, Karibia, dan berbagai tips dalam melakukan perjalanan. Selain itu, mereka juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk mendapatkan kartu pos dari berbagai negara. Akun Instagram @Duaransel mereka telah memiliki 7.248 follower.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment