-->
5 Besar Anjing Paling Berani di Dunia

5 Besar Anjing Paling Berani di Dunia

Anjing Paling Berani di DuniaSeringkali kata anjing digunakan sebagai kata umpatan dan hal yang kurang bagus, tapi tahukah anda? tidak sedikit dari para anjing ini yang bahkan mempunyai keberanian melebihi kita. bayangkan saja seorang Hitler penguasa kejam nazi tidak bisa berbuat apa2 ketika seekor anjing mengejeknya!.. penasaran? berikut listnya



5. Jackie
Anjing persilangan Dalmatian ini merupakan satu2nya anjing yang berani melawan NAZI!!. Jacki ini mampu menuruti perintah untuk mengangkat kaki sedemikian rupa sehingga membentuk gerakan parodi mengejek salam Nazi yang terkenal itu. mendengar berita ini tentu saja para petinggi Nazi dan Hitler sendiri marah besar dengan pengejekan oleh si Jackie ini.
Namun, karena tidak adanya  tuduhan ataupun gugatan resmi pada Anjing ataupun si pemiliknya ini, para Nazi pun tidak bisa melakukan apa2 selain menerima ejekan si Jackie dengan Legowo (pasrah). Hal ini berarti bahwa anjing kecil ini berhasil lolos dengan mengejek salah satu kekuatan paling mematikan dan paling mengerikan dalam sejarah, dan bahkan tidak pernah tahu tentang hal itu.
Anjing Paling Berani di Dunia

4. Loukaniko
Louk dikenal sebagai Anjing pecinta kerusuhan. Anjing ini sudah sangat terkenal di dunia dan dijuluki sebagai Anjing kerusuhan. Si Louk ini beraksi dikerusuhan dengan mencakar, mengencingi, dan menggigit para polisi anti huru-hara Yunani. Dia telah menjadi semacam simbol perlawanan di Yunani.
bahkan sebagian orang yang sedang mabuk menyebutnya sebagai titisan Dewa Zeus yang mengawal para pendemo dalam melakukan aksi mereka. Hmm... menarik,,

Anjing Paling Berani di Dunia























3. Gander
Kekuatannya terbukti saat dia cukup kuat menarik dan menyelamatkan kereta luncur yang penuh dengan anak2 ketika ketika terjadi kecelakaan di tempat asalnya, Kanada. Dia diserahkan kepada militer oleh pemiliknya karena takut akan tidak sengaja melukai anak mereka yang masih kecil. hal ini disebabkan karena ukuran badan dan agresivitasnya. Atau dengan kata lain Hulknya para Anjing lah. 
Pada perang dunia ke 2, Gander ditempatkan di Hongkong. Gander berperang melawan tentara jepang dengan taring dan tubuhnya yang besar. Namun keberaniannya yang paling terkenal adalah ketika sebuah granat jatuh disamping rekan2nya, Gander tanpa pikir panjang mengambil granat tersebut dan mengirim kembali granat itu kepada tentara jepang. Alhasil, dia berhasil membunuh musuhnya, menyelamatkan rekan tentaranya dan melambungkan namanya diantara para pahlawan perang.

Anjing Paling Berani di Dunia



















2. Barry
Anjing jenis saint bernard ini merupakan anjing penyelamat tersukses dengan menyelamatkan 40 nyawa manusia. Barry, yang ukuran tubuhnya lebih kecil dari rata2 anjing st bernard mampu menerjang ganasnya badai, dinginnya salju dan kerasnya alam untuk menyelamatkan manusia. 
namanya diabadikan sebagai nama wajib bagi satu dari anjing penyelamat di kesatuannya.

Anjing Paling Berani di Dunia
















1. Chips
Chips merupakan pembuktian bahwa keberanian tidak mengenal batas. Dikenal hanya sebagai alat pendukung dari kesatuan militer, dia seorang diri beberapa kali menyelamatkan nyawa tentara dimana dia ditugaskan. 
Namun aksinya yang paling terkenal adalah ketika rekannya terjebak dalam penyergapan disertai dengan tembakan senapan mesin dari pillbox, Chips menarik rantai yang mengikatnya hingga putus dan menyerang semua musuh didalam pillbox hingga mereka menyerah. 
Anjing Paling Berani di Dunia

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment