-->
Benarkah Time Traveller itu ada ?

Benarkah Time Traveller itu ada ?

Mungkin kalian pernah berfikir apa benar ada orang yang bisa melintasi waktu,pergi ke masa lalu dan masa depan dengan menggunakan sebuah alat.Nah,dalam berabad-abad yang lalu,banyak kasus dan misteri mengenai time traveller atau penjelajah waktu.Baik foto,koran dan video semuanya hampir mengabarkan adanya orang yang melakukan perjalanan waktu walaupun tanpa bukti yang kuat,namun ada hal yang tidak bisa dijelaskan secara logika dan nalar,berikut ini beberapa kasus time traveller yang membuat gempar :

time traveller penjelajah waktu

1. Andrew Carrlsin : Pria yang  berasal dari tahun 2256

time traveller penjelajah waktu

Kisah time traveller yang satu ini berawal pada tanggal 23 januari 2003,seorang pria digiring oleh FBI untuk diinterogasi atas permintaan SEC (Security and Exchange Comission) atas tunduhan melakukan insider trading.Kecurigaan itu bermula ketika SEC mengetahui bahwa pria ini (Andrew Carrlsin) berhasil meningkatkan portofolionya senilai $800 menjadi $350.000.000 hanya dalam waktu 2 minggu saja.Ia menaruh portofolionya dalam 126 keputusan trading yang beresiko tanpa sekalipun gagal.
Pada tahun itu pula banyak trader yang mengalami kerugian yang lumayan,jadi ketika andrew memenangkan 126 trading tanpa sekalipun gagal para trader mulai mencurigainya melakukan insider trading.
time traveller penjelajah waktu

Dalam proses interogasi FBI,carlssin yang berusia 44 tahun memberikan penjelasan yang luar biasa tentang bagaiama ia mendapatkan kekayaannya dalam waktu yang sangat singkat.Carlssing mengaku bahwa ia seorang time traveller yang berasal dari tahun 2256
Selama empat jam interogasi,Carlssin mengatakan bahwa ia memang benar-benar seorang penjalajah waktu yang berasal dari tahun 2257.Ia berkata "aku tidak dapat menahan diri,padahal aku telah berusaha untuk kelihatan natural,dengan membuat diriku rugi sedikit disini,sedikit disana.Namun,kelihatannya aku terbawa suasana".

Calssin mengakui bahwa ia datang dari tahun 2256 dimana pengetahuan tentang volatilitas pasar saham adalah sesuatu yang biasa sehingga setiap orang yang mengetahui sejarah pasar saham dapat mengambil keuntungan darinya.Untuk membuktikan pengakuannya,Carlssin memberikan prediksinya tentang tanggal pasti invasi Amerika ke Irak dan ia memberikan tanggal yang tepat.Carlssin juga menawarkan untuk memberitahu lokasi Osama Bin Laden dan obat penyembuhan bagi penyakit AIDS,tapi sebagai gantinya dia minta untuk dilepaskan dan kembali ke mesin waktunya.

time traveller penjelajah waktu

ketika ia ditanya mengenai keberadaan mesin waktunya atau mendiskusikan cara kerjanya,ia menolak.Ia takut teknologi itu dapat jatuh ke tangan yang salah.FBI pun tidak langsung mempercayai cerita carlssin,Namun sebuah sumber dari SEC mengakui bahwa tidak seorangpun yang dapat melacak asal-usul Carlssin sebelum desember 2002.Seakan-akan Carlssin tidak pernah ada sebelum itu
Kisah ini menghilang begitu saja,FBI mengaku tidak pernah menangkap Carlssin juga SEC seperti lupa ingatan dengan kejadian ini.Misteri ini masih belum terpecahkan benar atau tidaknya.


2. Mike Marcum : Pria Pembuat Mesin Waktu

time traveller penjelajah waktu

Mike Marcum membuat heboh ketika pada tahun 1995 muncul di acara radio Coast to Coast dan mengatakan bahwa ia memiliki konsep mesin waktu yang dapat direalisasikan. Entahkah mesin waktu itu bekerja atau tidak, tapi konon kabarnya, sejak tahun 1997, Mike Marcum menghilang tanpa jejak. Apakah ia berhasil melakukan perjalanan lintas waktu ?
Orang-orang menyebutnya Mike "Mad" Marcum. Pada tahun 1995, Ia mencoba untuk membuat sebuah mesin waktu dari serambi rumahnya di Missouri, Amerika Serikat. Ia memberikan alasannya membuat mesin waktu, yaitu untuk melihat nomor lotere yang akan keluar dari masa depan.

time traveller penjelajah waktu

Pada tahun 1995, Marcum baru berusia 21 tahun dan kuliah di bidang kelistrikan. Menurut orang-orang yang mengenalnya, Marcum memang dikenal sebagai seorang yang cerdas.Dalam wawancaranya dengan Art Bell, Host dari acara radio Coast to Coast, Marcum mengatakan bahwa ia menciptakan mesin waktu dengan "Tangga Yakub".Tangga Yakub adalah sebuah peralatan yang memiliki dua batangan logam dengan percikan-percikan listrik diantaranya. 
 
Dalam film-film kuno, konsep tangga Yakub dapat kita lihat sebagai alat yang menciptakan kehidupan bagi Frankenstein. Dan seperti Frankenstein, menurut Marcum, sesuatu yang besar terjadi ketika Tangga Yakub-nya dijalankan.

"Tepat diatas Tangga Yakub, tercipta sebuah kondisi panas dengan lingkaran di tengahnya." Kata Marcum pada saat wawancara dengan Art Bell. "Pada mulanya, aku tidak mengetahui dengan pasti apa yang sedang terjadi. Bahkan sampai saat ini aku masih belum yakin."Menurut Marcum, Ia kemudian melemparkan sebuah sekrup ke dalam lingkaran itu."Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi aku mencoba melempar sekrup kedalamnya dan melihat apa yang terjadi," Katanya kepada Bell. "Setelah aku melemparnya, aku tidak melihat sekrup itu lagi."Sekrup itu hilang, kata Marcum, lalu beberapa detik kemudian, muncul kembali secara tiba-tiba beberapa kaki dari tempatnya berdiri.

Dipenuhi rasa ingin tahu, Marcum lalu memutuskan melakukan sesuatu. Ia membuat Tangga Yakub sebesar manusia dengan 168 elektromagnetik di serambi rumahnya. Setelah Tangga Yakubnya selesai, Marcum masih memiliki satu masalah. Ia membutuhkan sumber listrik.Jadi, dengan obsesinya yang menggebu, ia pergi ke sebuah gardu listrik di St Joseph dan mencuri 6 transformer dari situ.Sherif Eugene Lupfer yang mengetahui hal itu segera menuju rumah Marcum dan menemukan keenam transformer tersebut telah terinstall ke Tangga Yakub-nya. Sebelum Marcum menyalakan peralatannya, Sherif telah memborgol tangannya dan menggiringnya ke penjara.
 

time traveller penjelajah waktu

Setelah menjalani hukuman penjara selama beberapa lama, Marcum dibebaskan. Ia kemudian pindah ke sebuah Apartemen di St. Joseph dan mulai mengerjakan mesin waktunya kembali. Namun kemudian, pemilik apartemen mengusirnya. Menurut The New York Times, ia diusir karena memindahkan seekor kucing "sejauh satu blok". Entah apa maksudnya.Pada tahun 1996, Marcum kembali muncul di acara radio Coast to Coast. Pada saat itu ia mengatakan bahwa 30 hari lagi ia dapat menyelesaikan mesin waktunya.

Itu adalah kemunculannya yang terakhir. Pada Januari 1997, Marcum menghilang.

Setelah hilangnya Marcum, seorang pria dari Orange County menelepon Art Bell. Ia mengatakan bahwa ia ingat dengan sebuah foto dari surat kabar edisi beberapa tahun lalu yang menceritakan sebuah peristiwa misterius yang terjadi pada tahun 1920an.
 
Menurut surat kabar tersebut, pada tahun 1920an, polisi menemukan mayat seorang pria di sebuah tabung besar yang aneh. Tubuh pria tersebut hancur berantakan. Disebelah tubuh tersebut ditemukan sebuah peralatan aneh. Para polisi saat itu tidak bisa mengidentifikasi peralatan itu atau identitas mayat itu. Penyebab kematiannya juga tidak dapat dipecahkan.Pria dari Orange County ini kemudian ingat kepada foto tersebut dan ia mengatakan bahwa peralatan disamping mayat tersebut mirip dengan sebuah ponsel.

Apakah Marcum berhasil melakukan perjalanan lintas waktu ke masa lalu ? Apakah mayat pria tersebut adalah Marcum ?

Baca Juga
SHARE
muhammad fazrin nahar
enjoy my post :)

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment