-->
Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Mungkin banyak dari kita yang sering mendengar sebuah daerah dengan nama segitiga bermuda dan banyak pula dari kita yang masih dibuat penasaran tentang apa yang sebetulnya terjadi atau ada apa di segitiga bermuda itu.

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda adalah sebuah garis imajiner segitiga yang ditarik dari Puerto Rico,Miami dan teritorial dari Britania raya.Dalam sejarah awal,Christoper Columbus,ketika berlayar melintasi area segitiga bermuda,salah satu awak kapalnya melaporkan telah melihat "cahaya aneh berkilauan di cakrawala".Bukan hanya itu,columbus juga menulis di catatannya bahwa kompas menunjukan arah yang berubah-ubah.Dalam pelayaran pertamanya menuju dunia baru,Columbus juga mengakui bahwa ia juga melihat bola api yang jatuh ke dalam laut.

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Namun,peristiwa yang paling memantik perhatian masyarakat dunia adalah ketika hilangnya kapal kargo milik militer AS yang mengangkut bara untuk keperluan perang.USS Cyclops bersama 300 awak kapalnya hilang tanpa bekas di area segitiga bermuda.USS Cyclop juga tidak pernah memberikan tanda SOS tenggelam ataupun diserang oleh musuh dan bangkainya pun tidak pernah ditemukan.

 Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Setelah kejadian itu banyak sekali kejadian hilangnya pesawat dan kapal di daerah itu,hingga memunculkan banyak sekali teori mengenai segitiga bermuda ini,berikut ini teori-teori yang terkenal dari yang masuk akal hingga di luar nalar.

1. Keberadaan Gas Metana


Teori ini dipublikasikan pertama kali oleh badan geologi Amerika pada tahun 1981.Menurutu Bill Dillon dari lembaga tersebut,air bercahaya putih itulah penyebabnya.Apabila gas metana yang tertimbun dibawah laut menumpuk kemudian keluar,maka air yang akan dilewatinya akan mendidih dan seolah-olah terlihat berwarna putih.

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda
Hal ini pernah terjadi di perairan kaspia yang banyak merusak anjungan pengeboran.Gas metana juga dapat mengakibatkan pengurangan daya apung pada air laut sehingga kapal-kapal yang berlayar di perairan itu berakibat tenggelam.

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Namun teori banyak yang membantah teori ini,banyak sekali perairan yang ditemukan banyak gas metana lebih dari di perariran segitiga bermuda,namun perairan tersebut tidak mengakibatkan tenggelamnya kapal ataupun pesawat terbang.

2. Lorong Waktu


Dalam sejarah hilangnya kapal ataupun pesawat terbang di segitiga bermuda ini yang dapat dipastikan adalah "tidak ditemukannya bangkai orang,pesawat,kapal ataupun barang-barang yang lain" hal ini yang membuat orang beranggapan bahwa segitiga bermuda adalah lorong waktu yang menganggap bahwa mereka yang hilang sesungguhnya berada di masa depan atau di masa lalu

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Teori ini menurut admin cukup mendekati dari sejarah yang ada karena jika sesuatu terlempar ke masa lain maka tidak ada yang tersisa,tak ada bukti dan tidak ada bekas sama sekali,namun ada yang janggal dalam teori ini.Apabila benar orang atau benda terlempar ke masa dulu apa tidak akan membuat kehebohan di masa itu?pasti media atau catatan meninggalkan jejak mengenai orang yang datang atau barang yang datang dari masa depan.

3. Markas Alien atau USO


Teori yang satu ini mungkin agak liar namun juga ada sejarah yang dapat kita kaitkan dengan teori yang satu ini.Pernah dengar mengenai USO?bukan UFO tapi USO.Yap USO adalah unidentified submerged object,benda yang meluncur di lautan dengan kecepatan tinggi dan cahaya yang terang.

Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda

Catatan Penampakan USO sangat banyak,namun yang paling terkenal yaitu berasal dari catatan Alexander agung.Alexander agung dan pasukannya pada tahun 329 SM disebut menjumpai dua objek berbentuk piringan yang muncul dari sungai Jaxartes,India.Sebegitu terpesonanya melihat objek tersebut Alexander agung menghabiskan 6 tahun setelahnya untuk menjelajahi sungai itu dengan peralatan penyelam pertama di dunia.

Banyak laporan dan catatan mengenai benda seperti piringan keluar dari laut kemudian terbang ke langit dengan kecepatan penuh.Jika dipikirkan memang sangat potensial jika alien membangun markas di dasar lautan,karena memang lautan kita masih banyak yang belum terjamah oleh kita.

Hmmm jadi bagaimana menurut kalian?mungkinkah alien yang membangun markas di dasar laut?atau mungkin itu Atlantis? yang pasti jika memang benar ada,peradaban mereka jauh di depan kita.

Baca Juga
SHARE
muhammad fazrin nahar
enjoy my post :)

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment